Rojo: Hubungan Saya dengan Van Gaal Baik-bak Saja

Manchester United vs Manchester City di Pertandingan Premier League
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples
VIVA.co.id -
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
Masa depan Marcos Rojo bersama Manchester United sempat terancam, karena dikabarkan berseteru dengan pelatih Louis van Gaal. Namun, Rojo mengungkapkan bila hubungannya dengan pelatih asal Belanda tersebut baik-baik saja.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Van Gaal memang dikabarkan marah kepada Rojo usai sang pemain tak mengungkapkan sedang didera cedera hamstring di laga kontra Southampton pada September lalu. Hasilnya, Rojo harus absen di beberapa laga berikutnya.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Namun Rojo mengatakan bila hubungannya masih baik-baik saja dengan Van Gaal. Terbukti, dengan dimainkannya pemain asal Argentina ini sebagai starter dalam tujuh laga terakhir Setan Merah.


"Wajar, seperti dengan pelatih lainnya. Saya tidak bertanya kenapa dia memainkan saya dalam pertandingan ketika saya bermain, jadi saya juga tidak punya hal bertanya kenapa saya tidak bermain ketika dia memutuskan begitu. Sesederhana itu saja,” kata Rojo, dilansir
ESPN.

"Van Gaal melakukan hal yang sama seperti pelatih lainnya di dunia ini. Dia memutuskan siapa yang bermain menurut apa yang dia lihat selama pekan itu, dia memilih pemain-pemain yang dia lihat dalam kondisi terbaik dan kami harus menerima semua keputusan yang diambil pelatih,” sambungnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya