Sterling Bakal Dapat Caci Maki Fans Liverpool

Pemain Manchester City, Raheem Sterling
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Villa Vs Liverpool Imbang, Tak Ada Penyesalan dari Klopp
- Untuk pertama kalinya Raheem Sterling akan menghadapi mantan klubnya, Liverpool, di pekan ke-13 Liga Inggris, Minggu, 22 November 2015 dini hari WIB.

Klasemen Premier League: Liverpool Mentok di Posisi 3, Man Utd Terancam Gagal ke Eropa

Meski banyak yang mengatakan ini bakal jadi laga emosional bagi pemain 20 tahun tersebut, Jamie Carragher justru yakin Sterling tidak akan peduli.
Mbappe Tolak Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid


Seperti diketahui, proses kepindahan Sterling ke City menyisakan kecaman dari banyak fans Liverpool. Tak hanya dari fans, Carragher juga termasuk yang mengecam kepindahan Sterling.


Carrager yakin betul bahwa Sterling tak akan peduli dengan caci maki yang akan diterimanya, dari suporter fanatik Liverpool. Sterling dibajak City dengan dana selangit, £49 juta (Rp1 triliun).


"Raheem Sterling akan mendapatkan banyak kecaman dari para fans Liverpool pada hari Sabtu (waktu setempat). Tapi menurut saya, dia tidak akan terpengaruh sedikit pun," ujar Carragher kepada
Sky Sports
.


"Ada banyak persaan buruk dari suporter kepadanya, dalam hal bagaimana cara kepindahannya ke Manchester City. Tapi, menurut saya dia percaya jika ia telah melakukan hal yang salah," ucapnya.


Carragher yang jadi salah satu pengecam kepindahan Sterling, menyebut bahwa Sterling bukan bagian dari Liverpool. Sterling merupakan jebolan akademi Queens Park Rangers, dan hanya sebentar membela
The Reds
.


"Di hari ini, dia bukan anak Liverpool. Dia adalah dari Queens Park Rangers. Pindah dalam waktu cukup cepat di sana (QPR) dan mendapatkan beberapa tahun bersama Liverpool. Saya yakin, dalam pikirannya, dia tidak merasa memiliki Liverpool," kata Carragher.


Liverpool akan berjumpa dengan sang pemuncak klasemen, Manchester City, di Emirates Stadium, Minggu, 22 November 2015 dini hari WIB.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya