Lawan Liverpool, Pellegrini Paksa Turunkan Aguero

Striker Manchester City, Sergio Aguero
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool
- Manchester City mengalami krisis penyerang jelang laga berat kontra Liverpool. Hal ini membuat Pellegrini terpaksa menurunkan Sergio Aguero, yang belum sepenuhnya pulih pasca diterpa cedera hamstring.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Aguero mendapatkan cedera hamstring saat membela Argentina menghadapi Ekuador, dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018, akhir Oktober silam.
Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp


Keputusan menurunkan Aguero, terpaksa diambil Pellegrini lantaran tak punya pilihan lain di lini depan. Keputusan 'memaksa' Aguero tampil, dilakukan Pellegrini karena penyerang lainnya, Wilfried Bony, juga mengalami cedera.


Hingga saat ini, Bony masih menderita cedera hamstring. Cedera didapat bomber internasional Pantai Gading, kala membela City melawan Aston Villa di Liga Inggris, dua pekan lalu.


"Ini menjadi sangat sulit karena Sergio (Aguero) melewatkan banyak hari tanpa bermain. Saya tidak berpikir dia siap untuk bermain selama 90 menit, atau bermain dalam dua atau tiga pertandingan dalam seminggu," ujar Pellegrini seperti dikutip
Soccerway
.


"Tapi dia harus memulainya dalam pertandingan ini. Karena kami tidak memiliki Bony dan itu sangat penting bagi tim memiliki Aguero," imbuhnya.


City akan menghadapi Liverpool di Etihad Stadium dalam laga pekan ke-13 Liga Inggris, Minggu 22 November dini hari nanti WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya