Mourinho Akhirnya Menyerah

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
- Manajer Chelsea Jose Mourinho menilai, mempertahankan gelar juara Premier League menjadi sebuah misi yang mustahil. Mengacu terhadap performa buruk Chelsea musim ini.

Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol

Sabtu malam kemarin, Chelsea menang 1-0 atas Norwich City. Meski demikian, posisi Chelsea hanya naik satu tingkat ke peringkat 15. Tertinggal jauh dari para rival mereka di papan atas klasemen.
Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca


Chelsea tertinggal 14 poin dari pemuncak klasemen, Leicester City yang mengkoleksi 28 poin dari 13 laga. Selain itu, Chelsea juga harus melewati hadangan MU, Manchester City dan Arsenal di posisi dua, tiga dan empat.


"Kami hanya harus meraih hasil maksimal laga demi laga. Kalau posisi empat klasemen, buat saya itu bukan sesuatu yang mustahil," kata Mourinho seperti dilansir Soccerway, Minggu 22 Novembber 2015.


"Jika anda bertanya peluang Chelsea mempertahankan gelar juara. Saya bisa katakan itu misi yang mustahil. Mungkin Tom Cruise bisa melakukan itu," lanjut pelatih asal Portugal tersebut.


Tom Cruise merupakan aktor ternama Hollywood yang menjadi pemeran utama dalam film Mission Impossible. Cruise berperan sebagai Ethan Hawk, pemimpin tim yang selalu sukses menyelesaikan berbagai misi mustahil.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya