Arsenal Dapat Kabar Buruk soal Cedera Cazorla

Santi Cazorla
Sumber :
  • REUTERS/Andrew
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Kabar buruk datang untuk Arsenal. The Gunners harus kehilangan gelandang andalan, Santi Cazorla, untuk waktu yang lama.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Cazorla mengalami cedera ligamen lutut, saat The Gunners bermain imbang 1-1 dengan Norwich City, 29 November 2015. Pemain 30 tahun ini akhirnya menjalani operasi dan perlu waktu untuk memulihkan diri.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
Sebelumnya, Cazorla diprediksi harus absen hingga akhir musim. Namun, manajer Arsenal, Arsene Wenger yakin pemain internasional Spanyol ini bisa pulih sebelum musim ini berakhir.

"Santi ingin punya kesempatan comeback secepat mungkin, jadi dia tak perlu mendengarkan 25 pendapat berbeda. Dia memutuskan untuk langsung bermain (jika pulih)," kata Wenger seperti dilansir Goal.

"Dia bilang, 'Lihat, ini cedera ligamen lutut eksternal. Mari segera tangani ini.' Dia tak akan absen hingga akhir musim. Setidaknya dia absen 3-4 bulan," lanjutnya.

Hadirnya Cazorla di lapangan sangat penting untuk The Gunners. Tercatat Arsenal menang 29 kali saat dia masuk dalam starting line-up sejak Oktober 2014. Dan saat tak ada Cazorla, Arsenal alami kekalahan sekali.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya