Swansea Ingin Bujuk Ryan Giggs untuk Pulang Kampung

Legenda Manchester United, Ryan Giggs
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Swansea City telah memecat Garry Monk pada Rabu, 9 Desember 2015. Kini mereka sedang mencari dan mempertimbangkan beberapa nama pengganti. Salah satunya adalah Ryan Giggs, yang saat ini menjabat sebagai asisten Louis van Gaal.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dilansir dari
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Mirror pada Jumat, 11 Desember 2015, Swansea yang berbasis di Wales, tertarik untuk mendekati sang legenda Manchester United. Menerima tawaran Swansea, akan berarti pulang kampung bagi Giggs yang merupakan mantan bintang timnas Wales.


Ryan Giggs disebut telah diproyeksikan untuk menjadi manajer MU di masa depan. Saat ini dia sedang menimba pengalaman, dengan menjadi asisten manajer. Swansea berharap posisi manajer, bisa menjadi tawaran yang menarik bagi Giggs untuk memperoleh lebih banyak pengalaman.


Walau kemungkinannya kecil, CEO Swansea Huw Jenkins tetap bersikeras ingin berbicara dengan Giggs. Jenkins mengatakan yakin, bahwa Swansea mewakili kesempatan sempurna bagi Giggs, untuk memperlihatkan kemampuan manajerialnya.


Sukses menangani Swansea, akan menjadi dorongan bagi karirnya di Old Trafford pada masa depan. Namun Giggs harus khawatir, bahwa pada akhirnya dia tidak akan menjadi calon tunggal penguasa Old Trafford di masa depan.


Bintang MU lainnya, Garry Neville, telah mulai meniti karir sebagai manajer Valencia. Sukses di Spanyol akan membuat Neville jadi pesaing kuat Giggs, dalam perebutan kursi manajer Setan Merah.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya