5 Fakta Unik Jelang Bournemouth Vs MU

Sumber :
  • Reuters / Darren Staples
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manchester United akan menghadapi lawan relatif mudah dalam lanjutan Premier League akhir pekan ini, Minggu dinihari 12 Desember 2015. MU akan menghadapi tim promosi, AFC Bournemouth.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

AFC Bournemouth saat ini berada di peringkat 17 dengan 13 poin dari 15 pertandingan. Berbanding jauh dengan Setan Merah yang berada di posisi empat besar dengan koleksi 29 poin.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Meski ini menjadi pertemuan pertama kedua tim di ajang Premier League, faktanya Bournemouth dan MU ternyata sudah bertemu delapan kali di ajang piala domestik. Apa hasilnya?


Berikut ini sejumlah fakta menarik jelang duel antara Bournemouth melawan MU:


Bournemouth sudah delapan kali bertemu MU di ajang piala domestik. Bournemouth hanya bisa menang sekali. Itu terjadi di ajang Piala FA 1984. Kala itu mereka menang 2-0. Sisanya, 2 imbang, 5 kalah.


Menjamu MU, Bournemouth dibayangi rekor buruk di kandang sendiri. Klub berjuluk The Cherries itu hanya bisa menang sekali dari tujuh laga kandang mereka di Premier League musim ini.


Bournemouth sejauh ini menjadi tim yang paling banyak kebobolan di Premier League dengan 30 gol. Sementara itu, MU menjadi tim yang paling sedikit kebobolan dengan 10 gol.


Bournemouth mencetak empat gol di dua laga Premier League terakhir mereka. Dan itu terjadi di menit 80 ke atas.


MU hanya kalah dua kali dari 18 laga Premier League terakhir (9 menang, 7 imbang, 2 kalah). Dan MU tidak terkalahkan di tujuh laga terakhir (3 menang, 4 imbang).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya