Panen Pujian, Mahrez Enggan Disebut Pemain Bintang

Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine Livepic

VIVA.co.id - Gelandang Leicester City, Riyad Mahrez telah menegaskan bahwa penampilan mengesannya sampai saat ini adalah sebuah upaya tim, bukan kualitas individual dirinya saja. Hal ini tentu imbas dari penampilan atraktifnya yang mampu menjadi sosok sentral tim asuhan Claudio Ranieri musim ini.

Seperti yang diketahui, The Foxes kembali ke puncak klasemen Premier League malam tadi berkat kemenangan 2-1 atas Chelsea, dimana Mahrez dan Jamie Vardy mencetak gol di laga tersebut.

Mahrez kini telah mengoleksi 11 gol musim ini, serta membukukan tujuh assist. Namun pemain berusia 24 tahun ini menolak untuk mengatakan bahwa pencapaian itu hanya berkat kemampuannya melainkan adalah sebuah kerjasama timnya yang solid.

"Saya tidak tahu apakah ada yang bisa menghentikan saya, tapi saya harus melakukan yang terbaik untuk tim," kata Mahrez kepada Sky Sports News.

"Yang paling penting adalah kinerja tim. Kami melakukan permainan besar (melawan Chelsea) dan pantas menang. Saya memiliki banyak kepercayaan diri. Ketika Anda terus mencetak dan membuat assist itu harus untuk memiliki keyakinan,"

Dalam beberapa pekan terakhir nama Mahrez ini bahkan telah dikaitkan dengan raksasa Eropa seperti Manchester United dan Barcelona. (ren)

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya
manajer Arsenal, Arsene Wenger

Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer

Tawaran The Gunners ditolak Leicester City.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016