MU Mulai Sesumbar akan Bajak Luis Suarez

Bomber Barcelona, Luis Suarez
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
-
Raksasa Premier League, Manchester United, sedang mempertimbangkan kejutan di bursa transfer untuk bintang Barcelona, Luis Suarez. Upaya MU ini terkait belum maksimalnya performa lini depan Setan Merah, yang menjadikan kurang produktif musim ini.

Bomber Uruguay ini menghabiskan 3 tahun bermain untuk rival MU, Liverpool. Di mana ia sukses mencetak 82 gol dalam 133 laga, sebelum pindah ke Barca pada 2014 dengan biaya £75 juta.

Setan Merah kini memang terus digosipkan memantau perkembangan nama-nama bintang kelas dunia seperti Suarez dan rekan setimnya Neymar. Selain itu, mereka juga dilaporkan telah membidik bintang Real Madrid, Gareth Bale, dan kemungkinan kembalinya
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Cristiano Ronaldo ke Old Trafford.

Namun, menurut penelusuran media Prancis BuzzSport, MU akan memfokuskan untuk menggoda Suarez yang telah mencetak 18 gol untuk Barca musim ini. Ia mulai dipersiapkan untuk mendarat di Old Traffold.

Dalam musim pertamanya di Camp Nou, Suarez memenangkan trofi La Liga, Copa del Rey dan Liga Champions di bawah asuhan pelatih Luis Enrique. (one)
Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022