Jual Luis Suarez, Awal Terdepaknya Rodgers dari Liverpool

Bomber Barcelona, Luis Suarez
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA
- Liverpool saat ini memang sudah kembali di jalur performa, setelah mengawali musim dengan sederet penampilan tak maksimal. AKibat inili, pelatoh The Reds sebelumnya, Brendan Rodgers, harus didepak dari posisinya.

Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool

Liverpool memang saat ini sudah ditukangi pelatih anyar, Juergen Klopp, usai ditunjuk menggantikan posisi Rodgers.
Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp


Secara perlahan, performa pemegang 5 gelar Liga Champions Eropa ini mulai membaik. Meski demikian, Jordan Henderson cs masih belum bisa merangkak naik ke papan atas klasemen.


Eks pelatih Sunderland, Gustavo Poyet, menilai keputusan Rodgers menjual Suarez ke Barcelona adalah penyebab utama dia didepak manajemen Liverpool.


Pasca kepergian Suarez, Liverpool seperti raksasa tanpa kekuatan.


"Kepergiannya (Suarez), harus dibayar Liverpool. Hal lainnya, mungkin adalah pekerjaan Brendan Rodgers. Mungkin jika Suarez masih bermain untuk Liverpool, Brendan Rodgers masih melatih saat ini," kata Poyet seperti dilansir
Omnisport
.


"Di Inggris, dia melakukan hal baik di tahun pertamanya. Dia unik. Beberapa orang tidak mengerti kata-kata saya saat saya sebut Liverpool hampir memenangkan Liga Inggris berkat Luis Suarez. Saya hanya ingin menunjukkan betapa pentingnya Luis Suarez," imbuhnya.


Hingga pekan ke-16, Liverpool masih berada di posisi 9 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 24 poin. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya