'Liverpool Belum Pantas Jadi Penantang Gelar Juara'

Para pemain Liverpool merayakan gol
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Legenda Liverpool John Barnes menilai, The Reds belum pantas menjadi penantang gelar juara Premier League musim ini. Mengacu dari komposisi pemain yang ada di skuad Liverpool saat ini.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Sejak kehadiran manajer anyar, Juergen Klopp, Liverpool memang menunjukkan grafik peningkatan. Meski demikian, sejauh ini Liverpool masih tertahan di peringkat sembilan klasemen sementara Premier League.

"Mereka belum bisa disebut penantang gelar, meski kehadiran Klopp telah menciptakan suasana positif dan persatuan di tubuh tim lagi," kata Barnes seperti dilansir Soccerway, Kamis, 17 Desember 2015.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

"Tapi mereka bisa menjadi penantang di perebutan posisi empat besar," lanjut pemain Liverpool di era 1990-an (1987-1997) tersebut.

Barnes menambahkan, Liverpool baru bisa menjadi penantang serius perebutan gelar juara Premier League di musim depan. Namun itu pun tergantung langkah Klopp di bursa transfer musim panas nanti.

"Dia baru bisa membuat dorongan besar untuk Liverpool sebagai penantang gelar musim depan, itu pun tergantung siapa yang akan dia datangkan di musim panas nanti," kata mantan pemain yang mengantongi 79 caps di timnas Inggris ini.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

(mus)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024