Van Gaal Sadar Bisa Bernasib Seperti Mourinho

Louis van Gaal.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Louis van Gaal mengaku bisa menghadapi pemecatan, seperti Jose Mourinho jika performa Manchester United tidak membaik. Setan Merah belum memperoleh satu pun kemenangan, dalam lima pertandingan terakhir.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Norwich akan bertamu ke Old Trafford pada akhir pekan. Tim penghuni zona degradasi, itu menjadi kesempatan Van Gaal untuk memperoleh kemenangan meyakinkan, demi mengurangi tekanan yang datang terhadapnya.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Dilansir dari
Mirror
pada Jumat, 18 Desember 2015, Van Gaal mengatakan kejutan besar melihat Mourinho, yang bekerja bersamanya saat masih menangani Barcelona, dapat dipecat oleh Chelsea.


Pelatih asal Belanda, itu pun menyebut dirinya bisa bernasib sama. "Saya tahu itu. Para pemain tahu, staf saya tahu. Kami harus menang, karena jika Anda kalah, juga bagi saya, itu akan menjadi kiamat."


"Kami sudah tahu (jika hasil tim buruk, posisi manajer rapuh). Jose juga tahu itu. Apa yang bisa saya katakan? Itu kejutan besar buat saya, saya tidak mengharapkan itu, dia manajer yang fantastis," kata Van Gaal.


Menurutnya hasil yang diperoleh tim, akan selalu menjadi hal utama. "Kedua hubungan antara pemain, manajer dan staf. Saya tidak bisa menilai apa yang terjadi di Chelsea."


Persoalan diisukan terjadi di Old Trafford, dengan banyak pemain tidak puas pada gaya bermain pelatih mereka. Namun Van Gaal mengklaim, bahwa dia memiliki dukungan penuh dari klub. "Dewan direksi dapat melihat kemampuan Anda sebagai manajer."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya