‘Van Gaal Hanya Buang-buang Uang MU’

Pelatih Manchester United, Louis van Gaal
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id –
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
Louis van Gaal dinilai gagal dalam melatih Manchester United dan tak mampu memberikan perubahan yang signifikan. Bahkan mantan pemain West Ham United, Rony Cotte, menilai Van Gaal hanya buang-buang saja saja di MU.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Sejak ditunjuk melatih Setan Merah pada 2014, Van Gaal langsung mencoba membangun tim terbaiknya dengan mendatangkan beberapa pemain bintang. Salah satunya adalah Anthony Martial dengan harga sebesar 35 juta pounds.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Total sudah 250 juta poundsterling yang dikeluarkan manajemen MU untuk mendatangkan pemain-pemain yang diminta pelatih asal Belanda tersebut. Sayang, hal tersebut tak membuat performa MU meningkat.


Melihat kondisi itu, Cottee menilai Van Gaal membuat uang yang dikeluarkan MU sia-sia saja. Dia juga menilai manajemen tidak akan memberikan dana untuk merekrut pemain anyar pada Januari nanti.


"Uang begitu banyak yang ia keluarkan terbuang sia-sia, saya tak akan memberi Van Gaal uang lagi pada bursa transfer bulan Januari nanti. Ini adalah masalah besar bagi mereka dan saya khawatir dengan MU. Saya tak tahu arah klub ini," kata Cottee pada
Sky Sports.


Saat ini MU berada di peringkat kelima di ajang Premier League dengan 29 poin dari 17 laga. Mereka kalah sembilan poin dari Leicester City yang berada di puncak klasemen, menyusul kekalahan 1-2 dari Norwich City.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya