Masih Ada Van Gaal, Mourinho Enggan Terima Tawaran MU

Mantan bos Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Saat media Inggris ramai memberitakan Jose Mourinho telah bersiap untuk menggantikan Louis van Gaal sebagai manajer Manchester United, media Spanyol,
Mundo Deportivo
5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
, malah mengklaim hal sebaliknya.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

Disebutkan kalau Mourinho masih belum mau membuka pintu negosiasi dengan MU. Dia mencoba bersikap profesional dan ingin menghormati Van Gaal.


Mourinho merasa tidak etis bila melakukan pembicaraan, apalagi membuat kesepakatan dengan MU ketika Van Gaal masih bekerja. Terlebih, sosok pelatih asal Belanda itu merupakan salah satu mentornya ketika masih di Barcelona.


Posisi Van Gaal tengah kritis di MU. Dia terancam dipecat seperti Mourinho di Chelsea. Karena dalam beberapa waktu belakangan gagal membawa 'Setan Merah' meraih hasil yang diharapkan.


Walaupun sekarang menolak untuk melakukan negosiasi, bukan berarti peluang MU memboyong Mourinho ke Old Trafford tertutup. Bisa saja mereka langsung mencapai kata sepakat dengan The Special One sesaat setelah mendepak 'Si Tulip Besi' nanti.


Sesaat setelah ditendang Chelsea, Mourinho telah mengisyaratkan bakal kembali menangani klub. Dia menyatakan tidak berpikir untuk istirahat usai kena PHK oleh tim yang bermarkas di Stamford Bridge itu. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya