Selamatkan MU, Rooney Serukan Pertemuan Darurat

Striker Manchester United, Wayne Rooney
Sumber :
  • 101GreatGoals

VIVA.co.id - Kapten Manchester United, Wayne Rooney menyerukan pertemuan darurat, membahas krisis terkait performa terburuk MU dalam 17 tahun terakhir. Dia meminta rekan-rekannya untuk menyelamatkan tim musim ini.

Dilansir dari Mirror pada Rabu, 23 Desember 2015, tekanan mengarah pada manajer Louis van Gaal. Walau begitu tidak ada rencana memecat pelatih asal Belanda itu, hingga kontraknya berakhir pada 2017.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Namun, dipecatnya Jose Mourinho oleh Chelsea, dapat mengubah situasi di Old Trafford. Ed Woodward yang kini menjabat CEO menggantikan David Gill, disebut telah melakukan kontak dengan Mourinho. Pelatih asal Portugal itu telah diminta Woodward, untuk tidak menerima tawaran pekerjaan dari klub lain. Namun, belum ada kesepakatan di antara petinggi MU, apakah akan segera memecat Van Gaal.

Woodward melakukan pertemuan dengan para pemilik MU, Joel dan Avram Glazer, pada Selasa, 22 Desember di London. Nasib Van Gaal dilaporkan bakal kembali dibicarakan, setelah pertandingan melawan Stoke City.

Kekalahan melawan Stoke dipastikan bakal membuat tekanan meningkat, namun belum tentu jadi pertimbangan memecat Van Gaal. Hanya Woodward yang dikabarkan khawatir, dengan performa klub.

Saat ini, MU sudah terlempar dari posisi empat besar di Premier League. Jika performa tak membaik, maka Setan Merah terancam tidak mendapat tempat di Liga Champions musim depan. Situasi itu akan sangat berdampak pada performa keuangan klub, yang artinya terkait dengan tingkat kesuksesan Woodward sebagai CEO.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

(mus)

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022