Mourinho Dipecat, Lukaku Bongkar Kisah 'Haru' di Chelsea

Striker Everton, Romelu Lukaku
Sumber :
  • Reuters/Darren Staples

VIVA.co.id - Kabar dipecatnya Mourinho tampaknya masih menjadi berita besar di ajang Premier League. Reaksi beragam pun terlontar dari banyak pihak, termasuk kalangan pemain yang pernah merasakan tangan dingin sang Special One.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Dan salah satu pemain tersebut adalah bomber Everton, Romelu Lukaku. Bintang tim nasional Belgia tersebut tampaknya punya respek besar terhadap pelatih asal Portugal tersebut dan menyebutnya sebagai figur yang berjasa besar dalam melambungkan namanya.

Striker 22 tahun ini pun akhirnya mengungkapkan sebuah cerita kala ia membuat keputusan dengan meninggalkan Chelsea tanpa ada desakan dari Mourinho sedikit pun dan tak seperti berita yang berkembang selama ini bahwa Mou 'membuang' Lukaku dari skuad The Blues.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya

"Pilihan itu dibuat saya sendiri. Semua orang mengatakan itu kesalahan Mourinho tetapi bukan salahnya," terang Lukaku yang dilansir oleh Four Four Two.

Lukaku mengungkapkan Jose Mourinho adalah orang pertama yang ingin dia keberuntungan ketika ia meninggalkan Chelsea untuk Everton.

Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar

"Saya menandatangani kesepakatan dengan Everton pukul 11 ??dan pesan teks pertama aku di BlackBerry saya adalah dari Mourinho mengatakan; Selamat, jadilah yang terbaik dan saya akan melihat Anda musim depan," jelas Lukaku.

"Dia adalah yang pertama. Tidak ada yang tahu itu dan itu sebabnya bagi saya dia layak dapat kehormatan besar. Ini benar-benar menyedihkan dia harus pergi. Dia adalah tokoh besar dan orang besar," tutup mantan pemain Anderlecht itu.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU

Mourinho sebut permainan MU seperti di laga persahabatan.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016