Sikap MU Bikin Mourinho dalam Dilema

Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manchester United belum juga membuat keputusan tegas, terkait nasib Louis van Gaal. Posisinya sebagai manajer sempat terancam, saat MU dikalahkan tim promosi Norwich City pada Sabtu, 19 Desember 2015.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dikutip dari Mirror pada Senin, 28 Desember, CEO MU, Ed Woodward, sudah melakukan pembahasan dengan pemilik klub. Dipecatnya Jose Mourinho oleh Chelsea, dikabarkan turut mendorongnya mempertimbangkan pemecatan Van Gaal.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Dia khawatir Setan Merah kehilangan kesempatan, untuk merekrut Mourinho jika tidak segera bertindak terhadap Van Gaal. Namun tidak ada keputusan, dalam pertemuan Woodward dengan keluarga Glazer.


Mereka disebut masih memberi kesempatan pada Van Gaal, untuk memperlihatkan perbaikan saat laga melawan Stoke City, Sabtu, 26 Desember. Hasilnya MU kembali kalah, namun Van Gaal masih juga dipertahankan.


Situasi itu disebut membuat Jose Mourinho mengadapi dilema. Dia telah memperoleh tawaran dari presiden Real Madrid Florentino Perez, untuk kembali ke Santiago Bernabeau menggantikan Rafael Benitez.


Mourinho harus segera memberi keputusan, apakah menerima tawaran Madrid atau bertahan di Premier League. Belum ada kepastian dari MU, apakah ada batas waktu bagi Van Gaal hingga akhirnya dipecat.


MU juga belum memberikan  jaminan, bakal menunjuknya sebagai manajer setelah Van Gaal dipecat. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya