Klasemen Premier League: Arsenal ke Puncak, MU Melorot Lagi

Pemain Chelsea, Eden Hazard, dan pemain MU, Juan Mata
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Pergerakan besar terjadi di papan klasemen Premier League usai pertandingan hari Senin malam, 28 Desember 2015. Arsenal berhasil naik ke puncak menggeser Leicester City.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
The Gunners berhasil naik ke peringkat satu setelah menang 2-0 atas Bournemouth di Emirates. Tambahan tiga poin membuat Arsenal kumpulkan 39 poin dari 19 pertandingan, unggul satu poin atas Leicester.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Leicester sendiri baru akan bermain pada Selasa, 29 Desember 2015 atau Rabu dini hari WIB, menghadapi Manchester City di King Power Stadium.

ManCity juga untuk sementara turun ke posisi empat digeser oleh Tottenham Hotspur, yang berhasil menang 2-1 atas Watford semalam. Poin kedua tim sama tetapi Spurs unggul selisih gol.

Hasil imbang 0-0 yang dituai Manchester United saat menjamu Chelsea semalam membuat mereka juga kembali harus melorot ke peringkat enam di papan klasemen, dengan 30 poin dari 19 pertandingan, disalip oleh Crystal Palace.

Sementara satu poin dari Old Trafford sudah cukup untuk menaikkan posisi Chelsea di papan klasemen ke peringkat 14, mengumpulkan 20 poin dari 19 pertandingan.

Selain pergerakan di papan atas klasemen, posisi papan tengah juga kemungkinan masih akan terjadi perubahan di pekan ke-19 ini. Liverpool berpeluang menempel MU kalau bisa menang atas Sunderland hari Rabu, 30 Desember 2015 atau Kamis dini hari WIB.

Untuk melihat klasemen lengkap Premier League dan liga-liga dunia lainnya, klik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya