Aguero Berharap Messi Merapat ke ManCity

Striker Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVA.co.id –
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
Sergio Aguero menilai bukan tidak mungkin bagi Lionel Messi meninggalkan Barcelona. Dia pun berharap Messi bisa gabung bersamanya di Manchester City.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Belakangan, Messi memang dikabarkan berpeluang besar meninggalkan El Barca. Rumor beredar bila pemain timnas Argentina tersebut akan hijrah ke Premier League, dan ManCity menjadi yang tertarik mengamankan jasanya.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Seperti dilaporkan oleh
Manchester Evening News,
The Citizens mendapatkan dana segar sebesar 265 juta pounds atau Rp5,4 triliun. Dana tersebut tak lepas dari China Media Group yang membeli sebagian saham City Football Group.


Demi bisa mendapatkan Messi, tim asuhan Manuell Pellegrini menjanjikan gaji sebesar senilai 20 juta pounds atau Rp409 miliar per musim. Belum lagi, banyak rekan setimnya di timnas yang bermain untuk ManCity.


Seperti Sergio Aguero, Willy Caballero, Nicolas Otamendi, Pablo Zabaleta dan Martin Demichelis. Walau begitu, Aguero menilai bukan perkara mudah untuk membawa keluar Messi dari Camp Nou.


“Jika dia (Messi) ingin datang ke sini, biarkan dia datang! Ini sangat sulit bagi Leo untuk meninggalkan Barca, karena dia bermain di sana sejak masih sangat muda dan tidak mudah baginya untuk memikirkan tim lain,” kata Aguero kepada
Omnisport.


“Jadi mudah-mudahan dia bisa berada di sini di ManCity. Namun, tentu saja itu adalah keputusan sang pemain dan saya pikir dia sangat nyaman dan sangat tenang di Barcelona,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya