Klopp: Guardiola akan Makin Menyulitkan Semua Tim

Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id –
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
Juergen Klopp ikut mengomentari rumor kedatangan Josep Guardiola ke Premier League. Pelatih Liverpool tersebut menilai kehadiran Guardiola akan membuat kompetisi semakin kompetitif.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Guardiola baru saja memutuskan tidak memperpanjang kontraknya di Bayern Munich, dan dipastikan akan pergi dari Allianz Arena pada Juni 2016 mendatang. Sejauh ini, mantan pelatih Barcelona itu belum menentukan sikap soal masa depannya.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Akan tetapi, beredar kabar bila Guardiola akan melanjutkan karier ke Premier League. Pelatih asal Spanyol itu terus dikaitkan dengan Manchester United dan Manchester City.


Klopp yang pernah beradu taktik dengan Guardiola saat masih menukangi Borussia Dortmund, menilai rivalnya itu seorang pelatih hebat. Pastinya, pelatih berusia 44 tahun itu akan menyulitkan tim-tim lainnya.


"Jika rumor ini seperti semua rumor transfer lainnya di sini, maka Pep akan benar-benar pergi ke tempat lain," ujar Klopp kepada
Bild.


"Tapi, jika itu benar-benar terjadi, maka akan datang seseorang yang mungkin merupakan pelatih terbaik di dunia. Itu akan makin menyulitkan semua tim lain," sambung suksesor Brendan Rodgers ini. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya