Gerrard Nilai MU Butuh Magis di Kotak Penalti

Gelandang Manchester United, Ander Herrera
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id –
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
Steven Gerrard mengakui Manchester United bermain cukup baik kala melawan Chelsea pada pekan ke-19 Premier League, dini hari tadi. Namun, mantan kapten Liverpool tersebut menilai MU tak didukung oleh dewi fortuna.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dalam pertandingan yang digelar di Old Trafford tersebut, kedua tim memang harus puas bermain imbang 0-0. Padahal, MU memiliki peluang cukup banyak guna membobol gawang The Blues.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Sayangnya, peluang tersebut beberapa kali kandas oleh tiang gawang dan juga aksi Thibaut Courtois yang cemerlang di bawah mistar.  Menurut Gerrard, ini adalah permainan terbaik MU dalam beberapa laga terakhirnya.


"Satu hal yang bisa Anda kritisi dari Manchester United hari ini adalah kurangnya magis di dalam kotak penalti. Menurut saya, selama 90 menit, mereka mengontrol jalannya permainan dan mereka tim yang lebih baik," kata Gerrard pada
BT Sports.


Bahkan, pelatih Louis van Gaal mengakui anak asuhnya berhasil menjalankan instruksinya dengan baik. "Saya telah melihat performa yang bagus, dan kami adalah tim yang lebih dominan,” kata pelatih asal Belanda ini.


Kini, pasukan Setan Merah masih mendiami peringkat 6 pada klasemen sementara Premier League dengan raihan 30 poin. Selanjutnya, Wayne Rooney dan kawan-kawan akan menjamu Swansea City pada 2 Januari 2016 nanti. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya