Scholes Tidak Suka MU Dikaitkan dengan Mourinho

Paul Scholes (kiri) dan Nicky Butt (kanan)
Sumber :
  • Matthew Ashton/AMA

VIVA.co.id - Desakan dari fans agar Manchester United segera memecat Louis van Gaal dari jabatan manajer kian deras. Selain itu, pendukung 'Setan Merah' juga sudah sangat yakin sosok Jose Mourinho adalah yang paling tepat untuk menggantikannya.

Selasa dinihari tadi, 29 Desember 2015, MU meladeni klub yang dua pekan lalu memecat Mourinho, Chelsea, di Old Trafford. Yang menarik, laga itu marak bermunculan pernik tim tuan rumah yang 'berbau' The Special One.

Salah satu yang paling mencolok adalah scarf MU bermotif Mourinho. Sejumlah pedagang tampak memajangnya di sekitar area stadion.

Bukan cuma itu. Sejumlah fans juga membawa poster sambutan unruk kedatangan Mourinho.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

(Baca juga: Pernak Pernik MU Ala Mourinho Beredar di Old Trafford)

Fenomena ini ternyata tidak membuat legenda MU, Paul Scholes, senang. "Saya tidak yakin apa yang 'badut' itu lakukan," kata Scholes singkat, seperti dilansir Tribal Football.

Sementara itu, Mourinho saat ini sedang menjalani liburan di Brasil, usai dipecat Chelsea. Dan Mourinho belum memutuskan bakal melanjutkan karier di negara mana.

"Lihat nanti saat dia kembali. Yang pasti, saat ini dia sedang liburan. Sehingga untuk saat ini, saya tidak mau berspekulasi apakah dia akan ke Spanyol, Inggris atau Italia," kata agen Mourinho, Jorge Mendes. (one)

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022