5 Fakta Unik Jelang Sunderland Vs Liverpool

Para pemain Liverpool merayakan gol
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Liverpool diprediksi akan mudah mendapat poin dalam lanjutan Premier League dinihari nanti, Kamis 31 Desember 2015. Pasalnya, Liverpool akan menghadapi tim penghuni zona degradasi, Sunderland.

Liverpool saat ini sedang dalam kepercayaan diri tinggi usai menundukkan Leicester City 1-0, akhir pekan lalu. Di sisi lain, Sunderland masih terpuruk setelah membukukan kekalahan beruntun di empat laga terakhir.

Dari catatan pertemuan, Sunderland diketahui kerap kesulitan setiap bertemu Liverpool. Tak heran jika The Reds menjadi pihak yang diunggulkan di laga nanti.

Berikut ini fakta unik nan menarik jelang Sunderland menghadapi Liverpool, seperti dilansir Skysports:

Sunderland hanya meraih dua poin dari enam pertemuan terakhir melawan Liverpool di Premier League (0 menang, 2 imbang, 4 kalah).

Liverpool hanya kebobolan 10 gol dari 22 pertemuan terakhir melawan Sunderland.

James Milner sudah mengkoleksi lima gol ke gawang Sunderland di ajang Premier League. Jumlah terbanyak yang dicetak Milner ke tim lawan.

Christian Benteke sudah mencetak lima gol di enam pertemuan melawan Sunderland di ajang Premier League.

Liverpool kalah beruntun di dua laga tandang terakhir mereka di Premier League. Di dua laga itu, Liverpool juga gagal mencetak gol.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

(mus)

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024