Chicharito Kini Bintang Baru di Jerman Setelah 'Dibuang' MU

Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Setelah "dibuang" Manchester United, Javier Hernandez kini bersinar bersama klub Bundesliga, Bayer Leverkusen. Ia terpilih dua kali sebagai
Player of the Month
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
di Bundesliga.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Hernandez meninggalkan MU dengan nilai transfer £12 juta, pada musim panas lalu, dan bermain mengesankan. Pemain berusia 27 tahun ini menjadi pemain terbaik pada bulan November dan Desember. 

Pemain yang biasa dipanggil Chicharito ini mencetak 7 gol dalam 5 penampilan terakhirnya. Sejauh ini ia telah mencetak 11 gol untuk Leverkusen. 

Mantan klubnya MU hanya mampu mencetak 2 gol dalam 5 pertandingan terakhirnya. Chicharito berada di Old Trafford selama 5 tahun mencetak 37 gol dari 103 penampilan. 

"Saya tidak pernah berniat meninggalkan klub, tapi saya butuh lebih banyak bermain. Van Gaal berbicara kepada saya, bahwa ia telah memiliki penyerang, sehingga saya harus bersaing untuk mendapatkan satu tempat," kata Chicharito dikutip dari Dailymail, Jumat 1 Desember 2016.  

Chicharito kemudian dipinjamkan ke Real Madrid pada musim lalu, hal itu bukan keputusan yang sulit buatnya. 

"Kemudian saya kembali ke MU. Saya mencoba mencari peluang, tapi suatu hari saya berbicara pada Van Gaal, saya hanya punya peluang 1 persen bermain, dan butuh keajaiban. Kemudian saya pindah ke Leverkusen," terang Chicharito. 

Musim ini MU membeli pemain muda Anthony Martial senilai £36 juta. Namun ia baru mencetak 3 gol dalam 18 laga. Dengan kondisi MU saat ini, seharusnya Chicharito mendapatkan 1 tempat utama. 

Chicharito turut membawa Leverkusen di peringkat lima Bundesliga, hanya tertinggal 2 poin dari zona Liga Champions. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya