Young Nilai Kans MU untuk Juara Masih Ada

Pemain Manchester United, Ashley Young
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Winger Manchester United, Ashley Young, optimistis peluang timnya untuk bisa keluar sebagai juara Premier League masih ada. Dia menilai segalanya masih bisa berubah hingga akhir musim nanti.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Tim asuhan Louis van Gaal akhirnya berhasil memutusa catatan tak pernah mereka di enam laga sebelumnya, setelah menang 2-1 atas Swansea City. Kemenangan tersebut membuat MU naik ke peringkat lima klasemen sementara dengan raihan 33 poin.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Wayner Rooney dan kawan-kawan hanya kalah tiga poin dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi empat. Atau hanya kalah sembilan angka dari Arsenal yang berada di puncak klasemen sementara.


Melihat kondisi tersebut, Young menilai kans MU untuk finis di posisi teratas masih tetap ada. Terpenting, timnya mulai saat ini harus bisa tampil konsisten dan meraup poin sempurna di beberapa laga terakhir.


"Hingga secara matematis semuanya tidak mungkin lagi, kami tidak akan pernah mengatakan diri kami keluar dari bursa juara,” kata Young pada MUTV.


"Tim-tim yang ada sekarang mampu saling mengalahkan satu sama lain dan ada banyak hasil pertandingan yang mengejutkan. Selama kami hanya konsentrasi pada diri kami sendiri dan terus mendapatkan tiga angka penuh, saya yakin semuanya akan baik-baik saja,” lanjutnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya