Bek ManCity Beberkan Buruknya Gaya Blusukan Louis van Gaal

Bek Manchester City, Nicolas Otamendi
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh
VIVA.co.id -
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
Ingar bingar aktivitas bursa transfer musim dingin pada Januari ini rupanya juga telah memunculkan beberapa rumor tentang pemain yang kini tengah bersinar performanya sepanjang paruh pertama bergulirnya Premier League. Seperti yang baru saja menerpa bek Manchester City, Nicolas Otamendi, terkait pernah merebaknya isu ia akan merapat ke rival sekota The Citizens, Manchester United.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Pemain asal Argentina tersebut memang sempat santer dikabarkan hampir hijrah ke Old Traffold. Menyusul rekan senegaranya Marcos Rojo yang juga mengawal lini belakang The Red Devils.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Namun, hal tersebut akhirnya tak terealisasi sempurna. Mantan pemain Valencia itu lebih memilih untuk bergabung dengan City sebagai klub barunya.


Bek 27 tahun tersebut kini telah mengklarifikasi bahwa penawaran MU tidak pernah sampai. Ia merasa Louis van Gaal tidak membuat pendekatan secara formal kepadanya.


"Itu hanya rumor tentang Manchester United. Tidak ada langkah nyata dari mereka (Van Gaal)," kata Otamendi kepada
The Independent.


Kini bersama skuad Manuel Pellegrini, Otamendi telah membuat 22 penampilan di semua kompetisi . Ia menjadi bagian penting dari tim inti City sejak bergabung pada akhir Agustus lalu. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya