Jadi Pahlawan Everton, Lukaku Malah Cedera

Striker Everton, Romelu Lukaku mengalami cedera
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Kemenangan
Everton 2-1
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
atas Manchester City di leg 1 semifinal Piala Liga, dini hari tadi, ternyata harus dibayar mahal. Striker andalan The Toffees, Romelu Lukaku mengalami cedera dalam laga yang berlangsung di Goodison Park.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

Lukaku sebenarnya tampil sebagai pahlawan Everton di laga tadi. Tandukan pemain internasional Belgia ini di menit 78 memastikan kemenangan Everton. Ini menjadi
dalam 12 pertandingan terakhir bersama Everton, di semua kompetisi.


Sayang, Lukaku harus mengalami cedera engkel. Pemain 22 tahun ini digantikan Arouna Kone di menit 82. Manajer The Toffees, Roberto Martinez berharap cedera Lukaku tak parah, dan bisa tampil di babak 3 Piala FA melawan Dagenham & Redbridge pada 9 Januari mendatang.


"Romelu akan diperiksa. Saya tak tahu apakah dia bisa tampil di akhir pekan (di Piala FA). Namun, saya harap cederanya tak terlalu serius," kata Martinez seperti dilansir
Soccerway
.


Selain Lukaku, 2 pemain Everton lainnya juga mengalami cedera. Seamus Coleman dan Tom Cleverley mengalami cedera betis. Cedera Coleman cukup parah dan diprediksi menepi 3-4 pekan.


"Di antara 3 pemain yang cedera, Seamus Coleman yang paling parah. Cleverley mengalami masalah pada betisnya di babak pertama," ungkap Martinez.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya