Oscar Bantah Terlibat Keributan dengan Costa

Oscar bersama Costa saat masih di Chelsea.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / John Sibley
VIVA.co.id -
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
Oscar akhirnya angkat suara perihal kabar yang menyatakan dirinya terlibat keributan dengan Diego Costa dalam sesi latihan Chelsea. Dia menegaskan bila kabar tersebut adalah bohong belakang.

Kante Ternyata Punya Perasaan Khusus pada Hazard

Sebelumnya, beberapa media di Inggris mengabarkan bila kedua bintang The Blues itu terlibat keributan dalam sesi latihan di Cobham pada hari Kamis 7 Januari 2017 pagi waktu setempat. Insiden berawal dari tekel keras yang dilakukan Costa kepada Oscar.
Chelsea Menang, Liverpool Dibantai Klub Medioker


Kemudian, Oscar membalas tekelan dari pemain timnas Spanyol tersebut. Alhasil, keduanya terlibat adu mulut dan memaksa rekan-rekan setimnya untuk melerai keduanya agar pertengkaran tidak meluas.


Tak ingin, kabar semakin liar berkembang. Oscar melalui akun Twitter miliknya mengatakan bila kabar tersebut adalah bohong, dan dia sangat berteman baik dengan mantan bintang Atletico Madrid tersebut.


"Untuk yang bilang bahwa saya dan @diegocosta bertengkar di latihan hari ini itu bohong, dia adalah salah satu teman terbaik saya dan kami tidak akan pernah bertengkar," tulis Oscar.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya