Kontra Liverpool, Oezil Puas dengan 'Bekal' Arsenal

Pemain Arsenal, Mesut Oezil
Sumber :
  • Action Images via Reuters / John Sibley
VIVA.co.id
Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool
- Mesut Oezil menatap
big match
5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League
kontra Liverpool, dengan penuh keyakinan. Hasil terbaik pun sudah ia tetapkan dalam lawatannya ke Anfield, Kamis dini hari WIB 14 Januari 2016.
Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Aksi Arsenal yang sukses mengalahkan Manchester United dan Manchester City pada awal musim ini membuat Oezil juga memiliki tak keraguan sedikit pun untuk mereka bisa mendapatkan hasil optimal dalam duel tersebut.


"Ketika Anda menang melawan tim-tim besar dan secara meyakinkan akan memberikan kepercayaan diri pada seluruh tim," kata Ozil yang dikutip dari
Soccerway.


"Kami tahu, kami bisa mengalahkan Liverpool dan kami juga tahu bahwa mereka akan memberikan perlawanan terbaik mereka dengan Jurgen Klopp pasti akan mempersiapkan mereka dengan sempurna," ungkap pemain tim nasional Jerman tersebut.


Arsenal harus puas bermain imbang tanpa gol dengan Liverpool dalam pertemuan pertama mereka musim ini di Emirates stadium.


Kini, armada Arsene Wenger tengah memuncaki klasemen dengan 42 poin dari 20 pertandingan, unggul dua poin diatas Leicester City. Sementara itu, Liverpool harus puas dengan posisi kedelapan jelang laga sarat gengsi ini. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya