Gelandang Newcastle Alami Kecelakaan Mengerikan

Siem de Jong rayakan gol ke gawang ManCity
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVA.co.id
Pilih Madrid atau MU, Bintang Newcastle 'Ngotot' Hengkang
- Gelandang Newcastle, Siem De Jong mengalami kecelakaan dalam latihan yang mengerikan. Mengalami insiden bertabrakan dengan rekan setim, eks pemain Ajax Amstredam itu langsung dilarikan ke rumah sakit.

Rayuan Real Madrid Sukses Goda Pemain Ini

Tanggapan cepat diambil oleh jajaran kepelatihan The Magpies karena panik mata De Jong nampak mengeluarkan darah. Manajer Newcastle, Steve McLaren bahkan menyebut insiden itu sangat mengerikan.
Demi Sang Istri, Van Gaal Tolak Tawaran Jadi Petinggi KNVB


"Itu terjadi dalam latihan, dia tak sengaja mendapatkan colokan di mata. De Jong langsung berteriak, dan kami meminta untuk melihat matanya," tutur McLaren seperti dilansir
Sky Sports
.


"Kami melihat ada darah yang keluar dari mata De Jong. Dia memakai lensa mata, dan colokan itu membuat bagian lensa mata masuk ke bagian yang lebih dalam," paparnya.


Eks Pelatih Timnas Inggris itu mengaku sempat takut pemain andalannya tersebut dapat mengalami kebutaan. Sebab di awal-awal insiden, De Jong sempat tidak bisa melihat sama sekali.


Beruntungnya setelah diperiksa oleh dokter, keadaan pemain Timnas Belanda itu dinyatakan baik-baik saja. Saat ini dia hanya butuh waktu istirahat untuk penyembuhan luka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya