Chelsea dan Spurs Bersaing Pindah Kandang ke Wembley

Stadion Wembley
Sumber :
  • Mirror
VIVA.co.id
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
- Chelsea dan Tottenham Hotspur kembali membuka wacana untuk bisa menggunakan stadion Wembley sebagai
venue
Kante Ternyata Punya Perasaan Khusus pada Hazard
dari laga kandang pada musim 2017-18. Langkah itu kembali digulirkan jelang renovasi stadion mereka masing-masing yang membuat kedua tim ini pindah sementara menggunakan stadion lain.
Chelsea Menang, Liverpool Dibantai Klub Medioker

Menurut laporan
The Telegraph,
The Blues harus pindah dari Stamford Bridge untuk jangka waktu 3-4 empat tahun sebagai konsekuensi dari rencana renovasi dan penambahan kapasitas stadion dengan anggaran sekitar £500 juta. Sedangkan Spurs membutuhkan rumah sementara di musim 2017-18 saat menunggu stadion baru selesai dengan memakan biaya sekitar £400 juta.


Chelsea sebelumnya pernah mengajukan tawaran 'sewa' stadion Wembley selama 4 tahun dengan angka senilai £15 juta per musim kepada FA. Pihak FA tampaknya sudah cocok dengan angka yang disodorkan itu.


Selain itu, dalam berita tersebut Chelsea telah mengklaim bahwa FA sedang mempertimbangkan kedua tim untuk menggunakan stadion di 2017-18 untuk menghindari tuduhan keberpihakan, meskipun sebelumnya Roman Abramovich tertarik untuk menguasai hak eksklusif Wembley.


Sebelumnya, Spurs juga harus bersiap untuk menghadapi situasi batal mendapatkan kesempatan bermarkas di Wembley dan harus pindah ke Milton Keynes jika tawaran mereka untuk penggunaan Wembley benar-benar gagal terwujud. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya