Gagal Gaet John Stones, Chelsea Bidik Bek Tangguh PSG

Kapten timnas Brasil dan PSG, Thiago SIlva
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Raksasa Premier League, Chelsea dikabarkan tengah menyiapkan langkah besar untuk memboyong bek Paris Saint-Germain, Thiago Silva. Pilihan ini diambil The Blues guna mengantisipasi makin menurunnya performa John Terry seiring bertambahnya usia sang kapten.

Chelsea memang diyakini tengah terus memantau bursa transfer untuk membidik bek tengah baru untuk musim depan setelah sebelumnya sempat gagal menggaet penggawa muda Everton, John Stones.

Menurut Tuttomercatoweb, upaya The Blues ini sepertinya mulai mendapatkan perhatian Silva, yang merupakan sosok bek tangguh penuh talenta serta memiliki banyak pengalaman Eropa dan laga internasional.

Pemain 31 tahun telah memenangkan gelar liga di Italia dan Perancis, serta tengah membantu PSG untuk menggenggam gelar Perancis di 3 musim terakhir secara berturut-turut.

Silva telah menjadi banyak perbincangan di kalangan klub-klub raksasa Eropa setelah penampilannya dalam 27 laga musim ini yang hampir tak tergantikan dengan torehan satu golnya. Kabar yang berhembus juga menyebutkan bahwa tawaran bagi Silva datang dari tim-tim elit La Liga Spanyol dan Bundesliga Jerman.

Kekasih Seksi Curi Perhatian Saat Presentasi Pemain Baru PSG

(mus)

Antonio Conte dan Juergen Klopp

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Sejumlah klub Premier League hadapi ujian tidak mudah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016