Tak Punya Klub, Mantan Kapten MU Pensiun

Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Mantan kapten Manchester United, Nemanja Vidic, memutuskan pensiun dari lapangan hijau. Ini tak lama usai Inter Milan melepas pemain asal Serbia ini.

Vidic gagal tampil sekalipun bersama Inter musim ini, akibat mengalami hernia dan cedera punggung. Pemain 34 tahun ini sempat dikaitkan dengan Aston Villa, namun akhirnya memutuskan gantung sepatu karena tak juga mendapatkan klub baru.

"Waktunya telah tiba bagi saya untuk menggantung sepatu. Cedera saya dalam beberapa tahun terakhir membuat saya harus megambil keputusan ini," kata Vidic seperti dilansir situs resmi MU.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih pada semua pemain yang pernah bermain dengan saya, semua manajer, dan juga semua staf. Saya ucapkan terima kasih banyak kepada fans atas dukungan mereka selama bertahun-tahun," lanjutnya.

Dalam 16 tahun profesionalnya, Vidic mengalami masa keemasan saat 8 tahun membela Setan Merah. Dia sukses menyabet 5 gelar Premier League, 3 Piala Liga, 5 Community Shield, 1 Liga Champions, dan 1 Piala Dunia Klub.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022