Terry Dipastikan Tinggalkan Chelsea di Akhir Musim

Sumber :
  • Reuters / Stefan Wermuth
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Kabar mengejutkan datang dari Chelsea. Kapten mereka, John Terry, telah dipastikan hengkang dari Stamford Bridge di akhir musim 2015/16.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Hengkangnya Terry dari Stamford Bridge tak terlepas dari kebijakan klub. Ya, Chelsea telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Terry.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
Sebenarnya, disebutkan Terry, Chelsea sudah memastikan tak memperpanjang kontraknya sejak pekan lalu. Tepatnya, usai Chelsea mengalahkan Arsenal.

"Jujur saja, memang di laga tersebut sudah ada keputusan terkait kontrak saya yang tak akan diperpanjang. Piala FA menjadi salah satu harapan saya menutup karir di Chelsea dengan baik," kata Terry seperti dilansir Daily Mail.

Bek bernomor punggung 26 tersebut memastikan tak akan membela klub Premier League lain usai hengkang dari Chelsea. Meski begitu, Terry masih merahasiakan klub baru yang bakal dibelanya musim depan.

"Sebenarnya, pernah ada pembicaraan (soal nasib saya). Manajemen bilang, ketika manajer datang, situasi bisa berubah. Itu tak terjadi dalam hitungan menit. Saya harus menunggu lama untuk tahu apa yang akan saya dapat," terang Terry.

"Sialnya, semua jauh dari harapan. Ternyata ini tak menjadi akhir yang indah seperti dalam dongeng. Saya tak pensiun di Chelsea. Mungkin di tempat lain yang bisa membuat saya nyaman," lanjutnya.

Terry sudah 18 tahun berada di Stamford Bridge. Sudah 14 gelar yang dia persembahkan untuk The Blues sepanjang karirnya. Itu sudah termasuk satu trofi Liga Champions dan 4 gelar Premier League. 

Ada juga rekor pribadi yang berhasil dicatat Terry di Chelsea. Hingga sekarang, dia menempati peringkat ketiga pemain dengan caps terbanyak, 696 penampilan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya