Oscar Cetak Hattrick, Hiddink Jamin Chelsea Makin Padu

Gelandang Chelsea, Oscar
Sumber :
  • Reuters/John Sibley
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Manajer Chelsea, Guus Hiddink, memuji penampilan Oscar lewat hattrick impresifnya
membawa kemenangan 5-1 The Blues
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
atas tuan rumah Milton Keynes Dons di ajang Piala FA, Minggu malam WIB, 31 Januari 2016. Pemain asal Brasil ini mampu menjawab keraguan publik akibat performa striker Diego Costa pasca cedera di skuad London biru.
Kante Ternyata Punya Perasaan Khusus pada Hazard

Oscar menjaringkan tiga gol di babak pertama, ditambah Eden Hazard dan Bertrand Traore di babak kedua yang memastikan satu tiket ke fase berikutnya.


"Oscar bermain dengan senyum di wajahnya dan saya sangat suka ketika mereka tahu kewajiban yang harus dilakukan pemain," kata Hiddink, dilansir oleh
BBC Sport.

"Jika bisa bermain dengan hati, mereka dapat bermain padu dan itu baik untuk penampilan tim ini," tambah Hiddink.


Tentang pertanyaan siapa sebenarnya pemain Chelsea yang menjadi spesialisasi eksekutor penalti, Hiddink mengungkapkan jawabannya.


"Tentu saja kami memiliki hirarki hukuman, Oscar adalah yang pertama untuk mengambil. Tapi, ia memberikannya kepada Eden (Hazard) karena semua orang tahu ia tidak mencetak gol untuk waktu yang lama karena didera cedera," tutup mantan pelatih timnas Belanda itu.


Dengan kemenangan ini, Chelsea akan melaju ke putaran V dengan menjamu Manchester City di Stamford Bridge, bulan depan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya