MU Sarangkan Tiga Gol ke Gawang Stoke City

Selebrasi pemain Manchester United usai Jesse Lingard cetak gol
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id -
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
Manchester United berhasil berpesta gol ke gawang Stoke City dalam laga lanjutan Premier League di Old Trafford, Rabu 3 Februari 2016 dini hari WIB. MU mengunci kemenangan dengan skor 3-0

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Di 10 menit pertama, Setan Merah benar-benar memberikan serangan cukup deras ke daerah pertahanan tim tamu. Namun beruntung bagi Stoke, sebab barisan belakang mereka masih mampu meredamnya.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Akan tetapi, MU berhasil unggul 1-0 pada menit 14 lewat gol dari Jesse Lingard. Mendapatkan umpan Cameron Borthwick-Jackson dari sisi kiri, Lingard langsung meneruskan bola dengan sundulan yang keras ke gawang Stoke.


Keunggulan tersebut membuat pasukan Louis van Gaal kian mendominasi jalannya pertandingan. Hasilnya mereka berhasil menggandakan kedudukan menjadi 2-0 di menit 23, gol kali ini dicetak oleh Anthony Martial.


Gol berawal dari umpan Wayne Rooney, yang kemudian diteruskan dengan sepakan melengkung Martial yang membuat bola mendarat ke pojok tiang jauh gawang Stoke. Tak ada gol tambahan, dan MU berhasil menutup babak pertama ini dengan skor 2-0.


MU semakin tampil menggila di babak kedua, dengan terus menggempur pertahanan tim tamu. Hasilnya, Wayne Rooney berhasil menyumbangkan gol ketiga Setan Merah di menit 53 yang memanfaatkan umpan Martial.


Umpan silang mendatar Martial langsung disambut tembakan Rooney yang tanpa pengawalan, skor pun menjadi 3-0 untuk Setan Merah. Tim tuan rumah berhasil menjaga keunggulan tersebut hingga berakhirnya laga.


Atas kemenangan ini, MU tetap berada di posisi kelima klasemen sementara dengan raihan 40 poin dari 24 laga. Dengan hasil ini, pasukan Louis van Gaal terus menjaga kans untuk finis di posisi empat besar.


Susunan Pemain

Manchester United: David De Gea, Matteo Darmian, Chris Smalling, Daley Blind, Cameron Borthwick-Jackson, Marouane Fellaini (Ander Herrera ’80), Michael Carrick, Jesse Lingard, Juan Mata (Andreas Perreira '88), Anthony Martial (Memphis Depay ’79), Wayne Rooney


Stoke City: Jack Butland, Erik Pieters, Glen Johnson, Marc Muniesa, Philipp Wollscheid (Phil Bardsley ’30), Ibrahim Afellay, Glenn Whelan, Peter Crouch, Jonathan Walters, Bojan Krkic (Stephen Ireland ’60), Marko Arnautovic


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya