Klub China Siap Membayar Incaran Liverpool Rp500 Miliar

Sumber :
  • Bleacherreport
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Sepakbola China sepertinya sedang tergila-gila dengan pemain bintang dari Eropa. Bahkan, mereka berani mengeluarkan uang yang tidak sedikit, demi mendatangkan pemain bintang. 

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
Jakcson Martinez, striker Atletico Madrid, akhirnya pindah ke Guanghzou Evergrande, dengan nilai yang cukup fanatastis untuk ukuran liga China, £32 juta. Seakan tidak mau kalah, Jiangsu Suning ingin mendatangkan pemain incaran Liverpool, Alex Teixeria. 

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
Dailymail melaporkan, kabarnya transfer Teixeria akan terjadi dalam 24 jam mendatang dengan nilai £35 juta atau lebih dari Rp500 miliar. Liverpool pernah menawar pemain asal Brasil ini sebesar £30 juta. 

Shakhtar Donetsk pun menolak untuk melepasnya. Sebelumnya, Jiangsu Suning telah menyelesaikan pembelian pemain Chelsea, Ramires, dengan nilai £25 juta.

Mantan pemain Chelsea, Dan Petrescu, menjadi salah satu jajaran manajer di Jiangsu Suning. Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengatakan telah meminta kepada fans The Reds untuk menerima keputusan gagalnya membeli Teixeria. 

"Kami membuat penawaran, saya tidak akan mengatakan terlalu banyak soal itu. Itu adalah keputusan yang umum (pada Teixeria)," kata Klopp. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya