Terungkap, Arsenal Berniat Bajak Gelandang Senior MU

Gelandang Manchester United, Michael Carrick.
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id - Meski sudah di usia senja pesepakbola, sepak terjang Michael Carrick masih berada di level kompetitif. Carrick yang sudah berumur 34 tahun masih jadi tulang punggung lini tengah Setan Merah hingga saat ini.

Segudang pengalaman yang dimiliki eks pemain Tottenham Hotspur ini ternyata masih menarik minat raksasa Inggris lainnya, Arsenal.

Dilansir Mirror, manajemen The Gunners berencana membajak gelandang senior MU ini di bursa transfer akhir musim ini. Tak hanya itu, manajer Arsenal, Arsene Wenger, sebenarnya sudah beberapa kali mencoba membajak Carrick dari Old Trafford.

Niat Arsenal mendatangkan Carrick tak lepas dari akan berakhirnya kontrak dengan MU akhir musim ini. Sampai saat ini, Carrick juga belum menyetujui penandatanganan kontrak baru dengan MU.

Bukan hanya Arsenal yang menginginkan Carrick. Ada pula Newcastle United yang juga punya niat yang sama. Andai Carrick memutuskan tak memperpanjang kontraknya, kedua tim ini berpeluang untuk mendapatkan Carrick dengan status bebas transfer.

Sudah hampir 10 tahun Carrick berseragam MU, sejak didatangkan dari Tottenham Hotspur di musim 2006/2007. Selama membela MU, Carrick sudah tampil dalam 400 pertandingan dan mampu mengemas 23 gol.

Tak hanya itu, Carrick juga punya 5 cincin gelar juara Premier League, 1 gelar juara Liga Champions, dan 1 gelar Piala Dunia klub.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022