Rooney Tolak Dua Tawaran dari Klub Kaya China

Kapten Manchester United, Wayne Rooney.
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble Livepic

VIVA.co.id - Kapten Manchester United, Wayne Rooney, berniat tetap bertahan di Premier League, setidaknya hingga 2018. Dia ingin memenuhi ambisinya, untuk memecahkan rekor Bobby Charlton dan merengkuh trofi.

Dilansir dari Mirror pada Minggu, 21 Februari 2016, Wayne Rooney disebut telah menolak dengan halus, semua tawaran dari klub-klub kaya di Chinese Super League (CSL). Setan Merah pekan lalu membantah bahwa ada tawaran untuk membeli pemain mereka.

Rooney memiliki kontrak hingga dua tahun lagi di Old Trafford, ditambah opsi perpanjangan satu tahun lagi. Satu-satunya ganjalan bagi Rooney adalah dari pihak klub, jika datang tawaran fantastis dari China.

Penyelamat karier Rooney, hanya jika Manchester United menunjuk Jose Mourinho, untuk menjadi manajer menggantikan Louis van Gaal. Mantan bos Chelsea, itu diketahui merupakan pengagum berat sang kapten.

Apalagi, Rooney adalah satu-satunya pemain top, dan pemimpin yang dihormati skuat MU. Keberadaan Rooney akan menjadi hal krusial, jika Mourinho akan merombak skuat MU saat dipercaya menangani Old Trafford.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022