Louis van Gaal Dapat Kabar Baik Jelang MU Vs Arsenal

Manajer Manchester United, Louis van Gaal.
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id - Manchester United akan menghadapi laga berat, melawan Arsenal dalam laga pekan 27 Premier League pada Minggu, 28 Februari 2016. Kabar baik bagi Louis van Gaal, karena kiper utamanya sudah bisa kembali diturunkan.

David de Gea mengalami cedera, saat pemanasan jelang pertandingan leg pertama Liga Europa, pada Jumat, 19 Februari lalu. Selain De Gea, sejumlah pemain lain juga dilaporkan sudah pulih dari cedera, seperti Marouane Fellaini, Marcos Rojo, dan Antonio Valencia.

"Saya harap David de Gea bisa bermain kembali. Saya sudah melihat bagaimana perkembangannya," kata Louis Van Gaal, yang dikutip dari International Business Times, pada Sabtu, 27 Februari 2016.

Namun ada beberapa pemain kunci, yang dipastikan masih belum bisa diturunkan, antara lain Chris Smalling dan Anthony Martial. Smalling menderita cedera bahu, dan Martial cedera otot paha jelang laga leg kedua melawan FC Midtjylland.

"Chris Smalling masih dalam tanda tanya besar. Saya belum mengetahui mengenai keadaan Martial karena, cederanya terjadi sebelum pertandingan. Saya sudah berbicara pada fisioterapis, Martial sedang dalam penanganan," kata Louis Van Gaal.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022