Kiper kedua City Tak Mau Jatah Finalnya Diambil Joe Hart

Penjaga gawang Manchester City, Willy Caballero.
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA.co.id - Manchester City akan menghadapi Liverpool dalam laga final Piala Liga Inggris (Capital One Cup), Minggu 28 Februari 2016 WIB. Jelang laga final, Kiper kedua City, Willy Caballero mengungkapkan keinginannya untuk menjadi kiper  utama di laga final.

Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
Caballero yang mendapatkan jatah untuk piala liga tampaknya tak mau jika jatahnya diambil oleh Joe Hart yang kemungkinan besar dimainkan oleh Manuel Pellegrini. Baginya jatah Joe Hart hanya di liga domestik. 
 
Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini
"Ini adalah keinginan saya untuk bermain di pertandingan final ini dan saya siap, terserah bos (Pellegrini) apa yang dia lakukan dengan starting XI. Semua pemain lain sedang menunggu juga,” " kata Caballero, dikutip Manchester Evening.
 
Data Statistik Stones Bikin Guardiola Kepincut
Untuk memuluskan niatnya, Caballero mengaku sudah berlatih keras untuk bisa jadi pilihan utama Pellegrini di bawah gawang City. Meskipun, kiper asal Argentina ini tetap menyerahkan keputusan penuh kepada Pellegrini.
 
"Saya pikir itu pertanyaan untuk Manuel (Pellegrini).  Saya harus menerima keputusan apapun yang dia buat. Tapi saya telah bermain setiap pertandingan di kompetisi ini,” imbuhnya.
 
"Apakah saya layak untuk bermain? Ya, bisa jadi. Tetapi saya telah memikirkan pertandingan ini untuk waktu yang lama karena kami menang melawan Everton. Kami sudah berlatih sangat keras untuk pertandingan ini dan saya siap untuk itu.”
 
Sang kiper juga menjelaskan bahwa dia memiliki andil besar ketika membawa The Citizen melaju ke final. Dan menurutnya, sudah menjadi haknya untuk menjadi kiper utama di laga tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya