Ini Penyebab Marc Klok Tiba-tiba Menghilang saat Lawan Madura United

Marc Klok
Sumber :
  • PERSIB.co.id/Sutanto Nurhadi Permana

BANDUNG – Ada yang mengejutkan dalam daftar susunan pemain Persib Bandung melawan Madura United di final leg pertama championship series Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 26 Mei 2024.

Kiper Persib Bandung Kaget Lihat Wajah Pemain Timnas Indonesia: Banyak Orang Belanda

Dalam daftar susunan tim Persib tidak ada nama Marc Klok, baik sebagai starter maupun cadangan. Posisi lini tengah Persib akhirnya di isi Rachmat Irianto.

Absennya Marc Klok di laga tersebut membuat publik bertanya-tanya. Padahal, sebelum kick off dimulai pemain kelahiran Amsterdam Belanda itu terlihat masuk ke lapangan untuk menyapa Bobotoh.

Gandeng Pemerintah Daerah dalam Pembinaan Usia Muda, PSSI Tuai Apresiasi

Pelatih Persib, Bojan Hodak mengungkapkan alasan absennya Marc Klok. Dia mengatakan, pemilik nomor punggung 23 itu mengalami cedera dua hari jelang pertandingan.

Bali United vs Persib Bandung

Photo :
  • Instagram Bali United
Singapore Airlines Tawarkan Ganti Rugi hingga Rp 421,9 Juta ke Korban Turbulensi

"Dua hari lalu Marc Klok mengalami cedera. Kemudian kita istirahatkan, kita enggak mau mengambil resiko," ujar Bojan usai pertandingan.

Disinggung mengenai peluang tampil di leg kedua, Bojan memastikan Klok bisa diturunkan. "Pertandingan selanjutnya Klok bisa bermain," ucap pelatih asal Kroasia ini.

Laga sendiri berakhir untuk kemenangan Persib Bandung dengan skor telak 3-0. Gol kemenangan Persib disumbangkan Ciro Alves menit 70 dan brace David da Silva menit 90+3 dan 90+11.

Dengan kemenangan ini, Persib selangkah lagi meraih gelar juara Liga 1. Skuad Maung Bandung hanya butuh hasil imbang atau tidak kalah dengan selisih tiga gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya