Susunan Pemain Final Liga 1 Persib Bandung Vs Madura United, Marc Klok Absen

Bali United vs Persib Bandung
Sumber :
  • Instagram Bali United

BANDUNG Persib Bandung akan menjamu Madura United di leg 1 final championship series Liga 1. Duel digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 26 Mei 2024.

Resmi: Persija Ucapkan Salam Perpisahan untuk Thomas Doll

Kedua tim sudah mengumumkan daftar susunan pemain. Dari kubu tuan rumah tak ada nama Marc Klok baik di starter maupun pemain cadangan.

Rachmat Irianto mengisi posisi yang biasanya ditempati Klok. Di lini depan, Maung Bandung mengandalkan trio Ciro Alves, David Da Silva dan Febri Hariyadi.

Thomas Doll Bongkar Alasan Berpisah dengan Persija, Ternyata Rindu yang Tak Tertahankan Lagi
Kiper Persib Bandung Kaget Lihat Wajah Pemain Timnas Indonesia: Banyak Orang Belanda

Sementara itu, Madura United tampil dengan trio Riyatno Abiyoso, Dalberto dan Malik Risaldi di lini depan.

Maung Bandung melaju ke final usai menekuk Bali United dengan agregat 4-1. Sedangkan Laskar Sapeh Kerab menghajar Borneo FC Samarinda dengan skor 4-2 secara agregat.

Sebelumnya, Persib sempat dua kali juara di era Liga Indonesia. Yakni di musim 1994/95 usai menekuk Petrokimia Putra 1-0 di laga final dan pada 2014 dengan menekuk Persipura Jayapura 5-3 (2-2) lewat adu penalti.

Sementara itu, Madura United untuk kali pertama menembus final di era Liga Indonesia. Gelar nasional terakhir saat Galatama musim 1993/94 saat klub ini masih bernama Pelita Jaya. Mereka menekuk Gelora Dewata 1-0 di partai final.

Kick off Persib vs Madura United dimulai pukul 19.00 WIB.


Susunan Pemain

Persib Bandung: Kevin Mendoza, Nick Kuipers, Rezaldi Hehanusa, Henhen Herdiana, Alberto Rodriguez, Dedi Kusnandar, Stefano Beltrame, Febri Hariyadi, Rachmat Irianto, Ciro Alves, David Da Silva.

Madura United: Lucas Frigeri, Cleberson, Fachruddin Aryanto, Jacob Mahler, Koko Ari, Alexvan Dijn, Fracisco Rivera, Jaja, Riyatno Abiyoso, Malik Risaldi, Dalberto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya