Masa Depan Jenderal Lapangan Tengah MU Masih Buram

Gelandang Manchester United, Michael Carrick
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Pemain Manchester United, Michael Carrick, was-was mengenai masa depannya di Old Trafford. Gelandang senior itu mengatakan musim ini bisa menjadi musim terakhir dia berseragam "Setan Merah". 

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Carrick mendapatkan kontrak hingga 2016. Jika MU tak kunjung memberikan kontrak lanjutan, maka otomatis Carrick harus angkat kaki di akhir musim ini. 

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Dilansir Tribal Football, Carrick mengaku masih bingung soal masa depannya bersama MU. "Sejujurnya, selama ini saya tidak tahu mengenai masa depan saya," kata Carrick.  

"Saya tidak berharap bisa bermain dengan tim di setiap pertandingan. Pekan ini, kami mendapatkan banyak pertandingan, namun terlalu memaksa jika saya ingin memainkan semua pertandingan tersebut," kata Carrick 

Carrick datang dari Tottenham Hotspur, 10 tahun yang lalu. Dianggap mampu mengisi satu posisi di lini tengah, Sir Alex Ferguson akhirnya menebusnya dengan mahar 18 juta Poundsterling.

Sejauh ini, pemain 34 tahun itu sudah mencatatkan 400 penampilan bersama MU di seluruh kompetisi dengan total 23 gol. Melihat waktunya di Old Trafford terus menipis, Carrick mengatakan lebih ingin menikmati waktu sebaik mungkin.

"Saya hanya menikmati waktu. Berapa lama ini akan bertahan? Ketika berada di posisi ini, anda takkan tahu. Jadi saya hanya coba menikmati apa yang akan terjadi," katanya. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya