Juan Mata Ingatkan Rashford Tetap Tenang

Pemain Manchester United, Marcus Rashford.
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id - Penampilan bomber belia Manchester United, Marcus Rashford, saat ini memang tengah menjadi topik hangat perbincangan. Aksinya dua kali membobol gawang Arsenal, menegaskan bahwa Rashford adalah pemain masa depan Setan Merah.

Secara mengejutkan, MU yang turun dengan banyak pemain lapis dua, justru mampu menggulingkan Arsenal. Dan, Rashford tampil menjadi bintang dalam laga tersebut.

Tak ayal, Rashford pun jadi bahan pembicaraan banyak orang. Tahu juniornya tengah menjadi perbincangan banyak orang, Juan Mata memberikan masukan kepada Rashford.

Menurut bintang asal Spanyol ini, Rashford harus tetap bisa menjaga sikap dan ketenangannya. Mata menganjurkan juniornya untuk tetap fokus menjaga kualitas penampilannya.

"Dia (Rashford) butuh untuk tetap tenang. Semua orang membicarakan, memanggilnya, dan menulis tentangnya," ucap Mata dikutip FourFourTwo.

"Dia harus tetap tenang karena saya pikir masa depan cerah akan datang kepadanya. Dia hanya butuh untuk menjaga permainannya di sepakbola," tutur Mata.

Dua gol yang dicetak oleh Rashford ke gawang Arsenal, adalah gol debutnya di tim senior Setan Merah. Cederanya dua juru gedor utama MU, Wayne Rooney dan Anthony Martial, membuat kesempatan Rashford jadi pilihan utama Louis van Gaal kian besar.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022