Liverpool Berniat 'Cuci Gudang' di Musim Panas 2016

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Liverpool memiliki rencana besar di bursa transfer musim panas 2016. Manajer Liverpool, Juergen Klopp, bakal melakukan cuci gudang dengan melego sebagian besar pemainnya.

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne
Klopp sudah merunut siapa saja pemain yang akan dijualnya di musim panas 2016 mendatang. Dari daftar tersebut, terdapat beberapa pemain yang sering masuk tim utama.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
Simon Mignolet, Christian Benteke, dan Joe Allen, kemungkinan besar dilepas Klopp ke klub lain.

Penampilan Mignolet di final Piala Liga ternyata membuat Klopp kecewa berat. Blundernya ketika mengantisipasi sepakan Fernandinho, menjadi pertanda inkonsistensi Mignolet di musim ini.

Terkait Benteke, dilansir Daily Express, Klopp merasa kecewa karena tak ada perkembangan drastis yang ditunjukkan olehnya. Secara fisik, Benteke terlalu rapuh dan mudah cedera.

Selain itu, mantan bomber Aston Villa tersebut belum bisa beradaptasi dengan gaya main The Reds yang cepat. Sedangkan Allen dijual karena kalah bersaing dengan Emre Can dan Jordan Henderson.

Masih ada beberapa pemain yang akan dilego oleh Klopp. Sebut saja Adam Bogdan, Kolo Toure, Joao Teixeira, dan Jose Enrique.

Alberto Moreno juga diprediksi hengkang pada musim panas 2016. Real Madrid menjadi klub yang dijagokan untuk mendapatkan servisnya.

Wacana 'cuci gudang' yang dimunculkan manajer asal Jerman tersebut bukan tanpa solusi. Dia sudah memiliki daftar pemain yang akan direkrutnya.

Salah satu pemain yang jadi incaran adalah mantan anak asuhnya, Mario Goetze. Lalu, ada nama pemain timnas Polandia, Piotr Zielinski, dan bek muda Leicester City, Ben Chilwell. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya