Satu Lagi, 'Bocah Ingusan' MU Dipuji Van Gaal

Bek muda Manchester United, Timothy Fosu-Mensah (kiri)
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Setelah Marcus Rashford mendapat pujian dari manajer Manchester United, Louis van Gaal, kini giliran pemain belia lainnya, Timothy Fosu-Mensah, yang dapat lantunan nada indah sang manajer.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Fosu-Mensah yang tampil impresif dalam laga kontra Arsenal, akhir pekan lalu, kembali diturunkan Van Gaal saat Manchester United menjamu Watford di Old Trafford, dini hari tadi. Cedera yang melanda sejumlah pilar di lini belakang MU, justru menjadi berkah buat pemuda kelahiran Amsterdam, 2 Januari 1998 ini.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Bermain dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-28, gol tunggal Juan Mata menit 83, memastikan kemenangan MU atas Watford. Dalam laga ini, Fosu-Mensah kembali menjadi palang pintu tangguh Setan Merah di lini belakang.




Meski usianya baru 18 tahun, pemain asal Belanda ini mampu menjawab kepercayaan yang diberikan oleh Van Gaal. Kecepatan, jadi poin utama yang menjadi sorotan Van Gaal terhadap kinerja Fosu-Mensah.


Dengan kecepatan yang dimilikinya, Fosu-Mensah sempat beberapa kali menggagalkan peluang emas Watford.


"Timothy (Fosu-Mensah) telah menyelamatkan (gawang) kami 3 kali karena kecepatannya. Saya sangat senang melihat dia berada di lapangan. Dia selalu 'menutup pintu' kami dengan baik," ujar Van Gaal dikutip
Sportsmole
.


Laga kontra Watford adalah kali kedua Fosu-Mensah bermain di tim senior MU. Debut bersama tim senior MU dicicipinya saat MU menjamu Arsenal di Old Trafford, pekan lalu. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya