Klub Rusia Tertarik Datangkan Manajer ManCity

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Manuel Pellegrini yang akhir musim nanti akan meninggalkan Manchester City, sepertinya akan langsung mendapatkan pekerjaan baru. Klub Rusia Zenit Saint Petersburg telah menawarinya pekerjaan untuk menjadi pelatih. 

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Dailymail melaporkan, kabarnya agen Pellegrini telah berbicara dengan Zenit. Pihak klub Rusia tersebut memberikan tawaran kontrak 2 tahun dengan nilai £3 juta. 
 
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Namun, Pellegrini sepertinya masih ingin menjadi manajer di Premier League. Newcastle kabarnya juga tertarik menggunakan jasa pria asal Chile ini. 
 
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne
Awalnya manajer berusia 62 tahun ini dikaitkan dengan Chelsea, ketika ManCity mengumumkan Pep Guardiola sebagai manajer musim depan. Namun, pemilik Chelsea Roman Abramovich telah memutuskan untuk mendatangkan pelatih Timnas Italia, Antonio Conte.
 
Peluang Newcastle untuk mendatangkan Pellegrini cukup terbuka, meskipun mantan pelatih Real Madrid ini tidak akan bermain di kompetisi Eropa. Televisi di Rusia menyebutkan, Pellegrini adalah kandidat kuat menggantikan Andre Villas-Boas. 
 
Pellegrini bergabung dengan ManCity pada tahun 2013. Ia mempersembahkan gelar 2 Piala Liga dan juara Premier League. Musim terakhir di ManCity sepertinya Pellegrini gagal mempersembahkan juara Premier League. Vincent Kompany dan kawan-kawan tertinggal 10 poin dari pimpinan klasemen sementara Premier League, Leicester City.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya