Lampard Sarankan MU Tunjuk Jose Mourinho

Mantan bintang Chelsea Frank Lampard
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA.co.id - Mantan bintang Cheslea, Frank Lampard, mengatakan Jose Mourinho adalah kandidat ideal untuk membangkitkan Manchester United. Dia meyakinkan, mantan pelatihnya itu bakal mengeluarkan potensi terbaik para pemain Setan Merah.

Dikutip dari Mirror, Senin, 7 Maret 2016, Lampard menyebut dengan datangnya Pep Guardiola ke Manchester City, MU harus membuat pernyataan yang menunjukkan keseriusan, bahwa mereka akan tetap menjadi penantang serius di Premier League.

Caranya adalah mengganti Louis van Gaal dengan Mourinho. Lampard mengatakan tidak memiliki keraguan bahwa bekas bosnya itu adalah orang yang tepat untuk mengembalikan Manchester United seperti masa-masa terbaik mereka.

"Jika saya punya kuasa di Manchester United, dan melihat Pep Guardiola pergi ke Manchester City, maka Jose akan ada di puncak daftar saya. Jose akan mengeluarkan potensi terbaik pemain di sana, dia akan merekrut pemain-pemain top," ujar Lampard.

Jose Mourinho sebelumnya dikabarkan sudah membuat kesepakatan untuk menangani Manchester United pada musim depan. Namun Setan Merah dilaporkan berubah pikiran, dan tidak akan menggunakan jasa mantan manajer Chelsea itu. (ase)

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022