Liverpool Jajaki Pembelian Gelandang Udinese

Manajer Liverpool Juergen Klopp
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA.co.id – Liverpool dilaporkan bakal memulai pembicaraan dengan Udinese, untuk memboyong Piotr Zielinski. Gelandang asal Polandia berusia 21 tahun, itu dinilai tampil impresif selama dua musim menjalani masa peminjaman di Empoli.

Termasuk Kylian Mbappe, Ini 5 Kontrak Pemain Bintang Berakhir di Bulan Juni 2024

Dilansir dari Sports Mail pada Selasa, 15 Maret 2016, Liverpool telah mengakui ketertarikan pada Zielinski. Juergen Klopp disebut tertarik dengan pemain penuh energi itu, serta yakin dia bisa cocok dengan sistem yang diinginkannya.

Pemandu bakat telah dikirimkan, untuk terus memantau perkembangan Zielinski. Gelandang muda yang memiliki kecepatan dan kemampuan yang tinggi, itu bisa bermain pada posisi sayap atau gelandang tengah.

5 Kemungkinan Target Transfer Juventus di Lini Tengah untuk Januari 2024

Dia sudah bermain 11 kali untuk timnas Polandia dan mencetak tiga gol. Liverpool diklaim akan memulai pembicaraan dengan Udinese, pada pekan depan, untuk menjajaki pembelian Zielinski, yang dipastikan bakal berlaga bersama timnas Polandia di Piala Eropa 2016.

Juergen Klopp telah mendatangkan dua pemain, dalam proses perombakan skuad Liverpool. Pertama adalah gelandang 19 tahun, Marko Grujic dari Red Star Belgrade, pada Januari lalu. Kedua adalah Joel Matip, yang kontraknya akan habis di Schalke pada akhir musim.

5 Pemain Napoli Tampil Gemilang saat Tekuk Liverpool

Selain bek dan gelandang, Juergen Klopp diyakini bakal mencari kiper baru. Lini pertahanan Liverpool dipastikan menjadi prioritasnya untuk dibenahi, dengan statistik kebobolan gol yang buruk dalam beberapa musim terakhir.

Kim Min-jae saat Napoli melawan Inter Milan

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Pada Senin, 22 April, Inter Milan meraih Scudetto ke-20 dalam sejarah mereka, dan cara mereka memastikannya tidak bisa lebih memuaskan lagi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024